19/10/2020

Phasmophobia, Game horror Mencekam Yang Siap Meneror !!!

Phasmophobia merupakan game developer Kinetic Games ini adalah sebuah game co-op horror pyschological  . Games ini bisa dimainkan 4 orang yang dimana  kamu dan tim penyelidik lainnya akan masuk ke berbagai lokasi berhantu yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas paranormal. Disini kita mencari dan mencatat berbagai bukti paranormal sebanyak mungkin. Dalam mengumpulkan bukti , kamu akan dilengkapi oleh berbagai jenis perlengkapan seperti kamera, termometer, pendeteksi gelombang elektromagnetik (EMF),Flashlight dan masih banyak lagi. kamu akan menggunakan berbagai  peralatan untuk mencari dan mencatat bukti apa pun yang menghantui lokasi tersebut.Setelah kamu menemukan berbagai bukti,Kamu akan menebak jenis hantu tersebut dan hasil dari penyelidikan tersebut untuk dijual ke tim pemindahan tersebut.

 

Dalam Phasmophobia ini ada 12 hantu yang dimana memiliki ciri-ciri, kekuatan, dan kelemahan masing-masing. Dengan mengidentifikasi ini, kamu dapat mengidentifikasi jenis hantu yang mereka hadapi, dan mendapatkan bayaran untuk kontrak yang cukup tinggi jika menebaknya dengan benar. Mempersiapkan diri dengan baik adalah kunci perburuan hantu dengan mengetahui jenis hantu apa yang ada di luar sana mungkin bisa menyelamatkan nyawa kamu. Game ini juga memiliki konsep yang sangat unik yaitu memiliki fitur voice recognition dimana kamu dapat memancing hantu untuk menampakkan dirinya dengan menyebutkan namanya.

Berikut Berbagai jenis hantu Phasmophobia:

Spirit: Hantu paling umum dalam game, Mereka biasanya ditemukan setelah ada  kematian pemain  yang tidak dapat dijelaskan, dan dapat ditunda dengan Smudge Sticks.

Bukti: Spirit box, Fingerprint, Ghost writing

Shade: Hantu umum lainnya, Shades sangat pemalu, dan hanya akan berburu pemain tunggal. Seperti yang sering terjadi dalam game Survival Horror, menempel bersama tim kamu akan mencegah kematian di antara para pemain, tetapi juga membuat sulit untuk menemukan Shade. Bukti: EMF Level 5, Fingerprint, Ghost Writing

Poltergeist: Poltergeist dikenal sebagai “hantu berisik” karena kemampuannya untuk memindahkan objek. Hal ini membuat poltergeist sangat berbahaya di ruangan yang penuh dengan barang, tapi hampir tidak berguna di ruangan kosong.

Bukti: Spirit box Fingerprint,Ghost orb

Jin: Hantu teritorial, Jin akan menyerang hanya jika terancam. Meskipun memiliki kemampuan untuk bergerak dengan kecepatan tinggi, mematikan sumber daya daya lokasi akan mencegah kemampuan ini.

Bukti: Spirit box, Ghost orb, EMF Level 5

Mare: Mare adalah sumber dari semua mimpi buruk, dan paling kuat dalam kegelapan. Menyalakan semua lampu membuat kecil kemungkinan Mare akan menyerang, namun ia senang mematikannya dan menyandung kotak pemutus.

Bukti: Spirit box, Ghost orb, Freezing temperature

Phantom: Phantom adalah hantu yang lambat, tetapi memiliki kemampuan untuk melewati dinding level Phasmophobia. Meskipun memiliki efek signifikan pada kewarasan saat dilihat secara langsung, mengambil fotonya akan membuatnya menghilang.

Bukti: EMF Level 5, Ghost Orb, Freezing temperature

Wraith: Wraith adalah salah satu hantu paling berbahaya di Phasmophobia. Ia adalah pemburu para pemain tanpa henti, memiliki kemampuan untuk terbang, dan dapat melakukan perjalanan menembus tembok. Kelemahannya adalah reaksi toxic terhadap garam, yang akan mencegahnya menyerang.

Bukti: Fingerprint, Freezing temperature, Spirit box

Banshee: Pemburu berbahaya lainnya, Banshee akan fokus pada satu pemain dalam satu waktu. Ini memiliki reaksi yang kuat terhadap crucifix, yang berarti item tersebut dapat digunakan pada jarak yang lebih jauh.

Bukti: EMF Level 5, Fingerprints, Freezing temperature

Revenant: Revenant adalah hantu kekerasan yang akan menyerang pemain tanpa pandang bulu. Ia bergerak lebih cepat saat berburu, tetapi sangat lambat jika pemain Phasmophobia bersembunyi darinya.

Bukti: EMF Level 5, Fingerprints, Ghost Writing

Yurei: Banyak hantu tidak bisa menyerang sampai kewarasan pemain turun cukup rendah, tapi tidak ada hantu yang menurunkan kewarasan lebih cepat dari Yurei Menggunakan Smudge Stick di kamarnya akan mencegahnya berkeliaran.

Bukti: Ghost Orb, Ghost Writing, Freezing Temperatures

Oni: Salah satu jenis hantu yang paling aktif, Oni bergerak lebih cepat saat pemain berada di dekatnya. Meskipun membuatnya berbahaya, ini juga dapat membuatnya lebih mudah ditemukan dan diidentifikasi.

Bukti: EMF Level 5, Spirit Box, Ghost Writing

Demon: Salah satu musuh paling berbahaya di Phasmophobia, Demon sangat agresif dan crucifix disarankan untuk mencegah perburuan dari oni. Di sisi positifnya, ini akan memungkinkan pemburu hantu untuk menggunakan Papan Ouija tanpa hukuman kewarasan. Bukti: Kotak Roh, Tulisan Hantu, Suhu Beku

 

Spefikasi Game Phasmophobia:

Minimum:

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10 64Bit

Processor: Intel Core i5-4590 / AMD FX 8350

Memory: 8 GB RAM

Graphics: NVIDIA GTX 970 / AMD Radeon R9 290

Network: Broadband Internet connection

Storage: 13 GB available space

Recommended :

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10 64Bit

Processor: Intel i5-4590/AMD Ryzen 5 1500X or greater

Memory: 8 GB RAM

Graphics: NVIDIA GTX 970 / AMD Radeon R9 290 or greater

Network: Broadband Internet connection

Storage: 15 GB available space

Phasmophobia saat ini baru berada dalam tahap Early Access di Steam dengan harga 90 ribu rupiah Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *