02/12/2020

Review Game Sackboy: A Big Adventure

 

Hallo semua, ada kabar baik nih bagi kalian para penikmat game di platform console. Bahwasanya ada game yang akan rilis dan game tersebut membawa nuansa jalan cerita yang baru. Sackboy: A Big Adventure, game yang merupakan besutan pengembang game asal Inggris, Sumo Digital. Game ini meruapakan satu game anyar dari seri ikonik Little Big Planet, yakni Sackboy: A Big Adventure. Game tersebut bakal dirilis bersamaan dengan waktu perilisan dari konsol next-gen PlayStation 5, yup 12 November nanti. Sayangnya, saat perilisan Sackboy: A Big Adventure, game ini belum mendapatkan fitur online multiplayer. Di lansir dari PlayStation Blog, pihak PlayStation membuat keputusan sulit untuk menunda fungsi multiplayer online.

Sackboy dikenal karena peran utamanya dalam seri LittleBigPlanet, yang memungkinkan pemain membuat dan berbagi level mereka sendiri. Sackboy: A Big Adventure lebih merupakan platformer 3D yang khas. Dengan menghilangkan aspek kreasi dan hanya berfokus pada membiarkan pemain menjelajahi dunia kerajinan tangan yang penuh warna.Game ini juga memberi karakter satu set gerakan baru untuk digunakan saat berinteraksi dengan dunia, dan dapat dimainkan baik sendiri atau dengan teman dalam mode co-op. Sementara itu, inilah yang tersedia di setiap edisi Sackboy: A Big Adventure, beserta berapa biayanya dan di mana kamu dapat melakukan pre-order.

Sackboy: A Big Adventure Special Edition

  • Dapatkan di Amazon – $ 89,99
  • Dapatkan di Best Buy – $ 89,99
  • Dapatkan dari PlayStation Direct – $ 89,99

Edisi paling menarik dari game ini adalah edisi spesialnya, yang hanya tersedia di PS4 Box (pemilik versi PS4 mendapatkan upgrade PS5 secara gratis). Edisi khusus hadir dengan item fisik dan digital berikut:

  • Sackboy spesial
  • Artbook yang menampilkan dunia Sackboy
  • Artbook digital
  • Soundtrack digital
  • Empat kostum Sackboy dari PlayStation Games yang berbeda: Jin dari Ghost of Tsushima, Sam Porter Bridges dari Death Stranding, Connor dari Detroit: Become Human, dan Deacon St. James dari Days Gone
  • Empat emote Sackboy berdasarkan karakter yang disebutkan sebelumnya.
  • 20 Avatar Sackboy

 

Sackboy: A Big Adventure’s  Special edition hadir dengan semua bonus Digital Deluxe serta buku seni fisik dan boneka menggemaskan yang menampilkan Sackboy dengan kostum harimau. Ini tersedia untuk preorder sekarang di Amazon dan Best Buy.Dikembangkan oleh Sumo Digital, Sackboy: A Big Adventure menggunakan perspektif 3D isometrik yang mirip dengan yang kita lihat di Super Mario 3D World. Sepanjang petualangan, kamu akan melompati level 3D, menjatuhkan penjahat, dan memecahkan teka-teki. Sackboy akan memiliki gerakan baru dan koleksi gadget untuk digunakan dalam perjalanannya. Dalam trailer pengumumannya, terlihat bahwa Sackboy akan ditemani oleh seorang bajak laut. Meski identitas dan detail ceritanya belum terungkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *